Berita Online Jemawa

Sementara Vietnam masih tak terkalahkan, usai meraih kemenangan abri 1-0 dari Singapura. Timnas Indonesia U-22 harus bergiat keras hingga partai terakhir Grup B melawan Laos pada Kamis besok. Selain itu laga lain masa Vietnam dan Thailand pun menjadi penentu nasib Gi muda.

Liputan6. com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 tumbang 0-3 pada tangan Vietnam dalam laga dem final sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019). Timnas Indonesia U-22 tumbang 0-3 di tangan Vietnam dalam laga last bolakaki SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial service, Manila, Selasa (10/12/2019).

“Malaysia dan Indonesia saat di sini. tenggelam di bawah mutu timnas Vietnam. Hal tersebut juga berlaku untuk timnas Malaysia, Van Duc sangat percaya diri dengan kualitnya Vietnam yang sekarang. Malahan, timnas Indonesia yang dianggap rival sekalipun, menurutnya telah jauh teringgal dari Vitnam.

Sejak dilatih Park Hang-seo, timnas Vietnam menjelma akhirnya menjadi tim tangguh di otoritas ASEAN. Laga tersebut, termasuk semua kegiatan timnas U-16 selama TC, berlangsung melalui penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. “Saya pribadi tidak terlalu mementingkan hasil. Namun, saya menilai pemain mendapatkan peningkatan terutama dari sisi fisik, ” tutur Bima.

Tim nasional Dalam negri U-22 gagal mewujudkan impian untuk meraih medali emas SEA Games 2019. Mereka harus mengakui keunggulan Vietnam pada laga final oleh skor telak 3-0, dalam Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12) malam.

“Di babak pertama, pemain kesulitan membentuk chemistry biar di paruh kedua jauh baik, ” ujar Bima, dikutip dari keterangan sah PSSI di Jakarta, Jumat (14/8). Di pertandingan lain Thailand meraih kemenangan 2-0 saat berjumpa Laos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *